Posts filled under #bayisehat

Lampu selfie ring light u

Lampu selfie ring light untuk main MUSICALLY, BIGO atau untuk Video Call , Bisa juga untuk dipakai Selfie. Pencahayaannya Sangat cocok bagi para pengguna smart phone yang kurang suka dalam penggunaan blitz Banyak dipakai juga oleh para MakeUP artist dalam dan luar negeri, untuk memfoto hasil makeup nya x Kelebihan Lampu selfie ini 1. Membuat wajah tampak lebih tirus 2. Hasil foto jauh lebih tajam karena pencahayaan cukup 3. Bisa video call ataupun selfie di tempat yang gelap 4. RECHARGEABLE dan lebih EKONOMIS , bisa dicharge kembali menggunakan charger smarthphone biasa dan kabel USB. Tidak perlu repot - repot untuk mengganti Baterai seperti produk sejenis yang menggunakan sistem baterai. 5. Membuat efek Angel eyes atau charm eyes pada bola mata anda 6. Ada 3 pilihan tingkat keterangan x Material:PC+ABS Battery:600mAh Built-in battery Element:36pcs LED light Lamplight:white light 3000k-5000k Tap position:three levels lights Product size:86mm*86mm*27mm Carton size:100mm*130mm*35mm Certification:RoHS FCC CE GB7000 x Ready wrn Pink Hitam dan Putih PESAN SEGERA, STOK SANGAT TERBATAS Hubungi Marketing Online kami di WA 08 111 5555 09 WA 08 111 5555 09 WA 08 111 5555 09 x #babygirl#bayicantik#bayiindonesia#bayisehat#cutebaby#happybaby#modelbayi#instababy#girlsbaby#bayiindo#instababy#indonesiababy#bayipintar#modelbaby#indonesiamodel#bayicantik#instababies#openendorsement#openendorse#freeendorse#freeendorsement#freeendorsebayi#bayi13bulan#baby13months#1tahun#1year#zoeyclairearielatanwijaya #babyzoeyclayendorsement

  TERBARU DI INDONESIA ME

TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI. SUDAH BANYAK YG BERHASIL HAMIL DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN METODE KHUSUS JIKA PUNYA KELUHAN SEPERTI: KISTA, MIOM, PCOS, OBESITAS, SPERMA ENCER, HAID TIDAK TERATUR, SAL TUBA, DLL... AYO MARI BERKUNJUNG Konsultasi GRATIS bbm= Whatshapp=082145580317 #konsultasikehamilan #kebahagiaan #herbalkehamilan #penyuburkandungan #herbalpenyuburkandungan #solusibisahamil #kesuburan #infocepathamil #indonesia #pasutri #kankerserviks #pco #keputihan #kista #kuret #haidtidakteratur #bayisehat #bayilucu #tingkatkankesuburan #ibuhamil #kehamilan #kelahiran

 Melengkapi keutuhan ruma

Melengkapi keutuhan rumah tangga Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KEPUTIHAN, KISTA, MIOM, PCOS, TOXO, OBESITAS, KANKER SERVIK, APS dll.. Segera di konsultasikan dengan kami gratis...!!! Pin : D65350BC WA : 085843768963 #konsultasikehamilan #pregnant #embrio #herbalkehamilan #janin #kebahagiaan #bumil #herbalpenyuburkandungan #solusibisahamil #kesuburan #infocepathamil #indonesia #pasutri #kankerserviks #pcos #keputihan #kista #kuret #haidtidakteratur #bayisehat #bayilucu #tingkatkankesuburan #ibuhamil #kehamilan #kelahiran #kesehatanreproduksi #inginhamilsehat

Hai Mom @minkhatul.m , DI

Hai Mom @minkhatul.m , DISKON 50% PAKET GROSIR FITTI DAYPANTS!!! Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Fitti DayPants Value Pack size L18 di JD.ID. Periode hingga 31 Agustus 2017. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! #FittiMegaPromo FB: Fitti Indonesia @Regrann from @minkhatul.m - Meski papa masih suka bingung mana Aya dan mana Ara, sering tanya ma...yang ini siapa? Ini Aya apa Ara ya? Tapi satu hal yang mama tahu, papa sayang kalian berdua, tanpa membeda bedakan... #kembar #bayisehat #bayilucu #twins #twingirls #twinnies #twinversity #twinsbaby #babygirl #anakbayi #anakbunda #anakmamapapa #bayikembar #buahhati - #regrann

Rasakan bahagianya saat p

Rasakan bahagianya saat pertama kali hamil dan saat pertama kali buah hati terlahir dan menyusuinya . Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. . Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? . Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ... ... . . Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, Diabet, Haid tidak teratur, Keputihan tidak normal, Masalah sperma dll. . . Contact Person: BBM: DA993669 atau WA: 082374507143 . #promil #programhamil #kesehatan #promilholistic #holistic #neuven #alfalfa #macamx #seagold #bayi #bayilucu #bayiindonesia #bayicantik #bayisehat #bumil #ibuhamil #bumilcantik #iburumahtangga #kandungan #testimoni #testimonihamil #jambi #palembang #lampung #pontianak #banjarmasin #lombok #kampar #batam #bandung

PRINCESS WINATA

Good mor

PRINCESS WINATA Good mornings, teman2 smua selamat hari rabu . Hari ke 3 berangkat/pulang kerja dianter jemput aby @yogha_wahyuhary dan duo princess. Bikin baper krn tiap mau turun ada adegan "mama, itut (ikut ala princess)" Baik2 ya sayang sama aby, jangan nakal. Makan yang banyak ya . Sehat Kuat Cantik Sholeha Pintar Pengasih Princessnya mama . All is well . by mama princess . #kamerabunda #bkids_2017 #justbaby #bayiajaib #bayisholehah #bayi #bayi #bayilucu #bayisehat #balitahist #balita #balitattoo #mama #ibumuda #ibumelahirkan #pejuang #pejuangasi #pejuangasi #anak #anakkecil #fotobayi #uinmalang #uinmalikiphoto #traveling #makanan #photography #fotostudio #bebelac #asi #ibupedia #kimiauin #traveling

(GESER PICT)
Ready Gamis

(GESER PICT) Ready Gamis Atilla Orange Size NB , S dan M . Pricelist : Size NB Rp 165.000 Size S Rp 180.000 Size M Rp 190.000 . Yuuuk cari tau info selanjutnya : WA : 085755377566 BBM : D350D263 LINE : terasilfiaputri (tanpa @) . . #anakkulucu #bayilucuindonesia #bayijawa #anakcantik #smartchild #ootdkidsindo #jualjilbabanak #jualgamisanak #bayisehat #bayilucu #bayiaktif #smartbaby #anakmommy #anakayahbunda #ashfahijab #jualangamis #promogamis #promojilbab #promogamisanak #promojilbabanak #salegamis #salehijab #gamisootd #gamisanak #GamisReady #EdisiLebaran #IedAdha

#RepostSave @gamafresh_ga

#RepostSave @gamafresh_gamafood with @repostsaveapp Minyak Kayu Putih GamaFresh dengan volume 60 ml, cocok untuk menjaga kesehatan anggota keluarga di rumah. Baunya segar dengan kandungan oleum cajuputi 100% tanpa campuran. Diproduksi oleh PT Swayasa Prakarsa (perusahaan milik UGM). Sangat aman karena mengantongi izin POM TR 163 691 611 dan juga ada sertifikat halal dari MUI. Mantaaappp kan Yg mau pesan ato tanya-tanya bisa wa 082112436262 #minyakkayuputih #bayisehat #keluargasehat #gamafresh #obatgosok #kayuputih #herbal #obatherbal #alami #pramugrari #pelaut #tukangbangunan #kerokan #jamu #herbal #p3k #perawatanbayi

#RepostSave @gamafresh_ga

#RepostSave @gamafresh_gamafood with @repostsaveapp Minyak Kayu Putih Spray dikemas unik dengan volume 25 ml, cocok menemani perjalanan atau pun untuk menjaga kesehatan anggota keluarga di rumah. Tinggal srot...srooottt. Baunya segar dengan kandungan oleum cajuputi 100% tanpa campuran. Diproduksi oleh PT Swayasa Prakarsa (perusahaan milik UGM). Izin POM TR 163 691 741 dan ada sertifikat halal MUI Yg mau pesan ato tanya-tanya bisa wa 082112436262 #gamafresh #kagama #yogyakarta #obatgosok #oleh2yogya #keluargasehat #germas #bayisehat #anaksehat #ibucerdas #perutkembung #masukangin #minyakkayuputih

Bagaimana membedakan tang

Bagaimana membedakan tangisan biasa dengan tangisan kolik? Tangisan kolik melengking tiba-tiba, dan berlangsung terus-menerus selama lebih dari 2-3 jam. Saat menangis kolik, bayi tampak gelisah, wajah memerah, tangan mengepal, serta tubuh dan lututnya terangkat. Kolik bukanlah jenis penyakit, tetapi diduga sebagai wujud rasa melilit di perut yang dialami bayi. Kolik tidak membahayakan dan dialami oleh 20 persen bayi sehat di seluruh dunia. Hanya saja, datangnya kolik sering membuat para orangtua panik dan kepayahan. Frekuensi kolik cukup unik, yaitu berlangsung tiga hari atau lebih berturut-turut dalam seminggu, selama paling sedikit tiga minggu. Kolik sendiri adalah nyeri perut akibat gangguan pada usus yang kerap dialami oleh bayi berusia 2 minggu hingga 2-3 bulan. Kolik cenderung memuncak pada enam minggu pertama setelah bayi lahir, kemudian mereda di antara usia 3 dan 4 bulan. Kolik biasanya menghilang di usia 5 bulan. Jika ternyata masih ada, kemungkinan si bayi menderita gangguan refluks. - - - - #perlengkapanbayi #jualperlengkapanbayi #jualpakaianbayi #olshop #babyshop #instababy #babygirl #babyboy #cutebaby #cutemoment #onlineshop #indonesianbaby #bayiindonesia #babyonlineshop #healthypregnancy #instamom #instakids #tipsbayi #babytips #bayiindonesia #bayilucu #bayisehat #parenting #momlife #parentslife #infoanak #infobayi

Nuby Medical Set.
.
Harga

Nuby Medical Set. . Harga 149.000. . Bayi/anak terkadang rentan diserang penyakit dan disaat penyakit datang butuh penanganan yang berbeda dibanding orang dewasa. Salah satu tools/perlengkapan P3K yang dibutuhkan untuk menangani anak sakit adalah Nuby Medical Kit. . Nuby Medical Kit berisi 4 tools penting yaitu; Sure Dose Medicine Dropper, Nasal Aspirator with Ear Syringe, Medicine Dispenser with travel cap/measuring cup, dan Medi Nurser with silicone nipple 15ml. . Sure Dose Medicine Dropper . Berfungsi menakar dosis obat secara akurat baik dalam ukuran mililiter maupun ukuran sendok. Bulb didesain agar mudah digunakan tanpa membuat tercecer. Bisa digunakan langsung ke mulut anak/bayi, tetes secara perlahan dan hati-hati tersedak. . Nasal Aspirator with Ear Syringe . Dikarenakan bayi belum bisa mengeluarkan ingus dengan tekanan sendiri maka butuh alat bantuan untuk menyedot ingus di hidung. Para dokter anak merekomendasikan teknik ini untuk penanganan pertama jika bayi pilek. Selain itu dilengkapi ekstra Ear Syringe untuk membersihkan kotoran telinga yang berlebih. Ujungnya lembut dan fleksibel sehingga aman untuk bayi. . Medicine Dispenser with Travel Cap/Measuring Cup . Fungsi mirip dengan Sure Dose Medicine Dropper hanya saja teknik menarik cairan dengan cara kerja suntikan/piston. Medicine dispenser bisa langsung diberikan kepada mulut anak/bayi. Dilengkapi tutup agar ujung tetap bersih. Tutup bisa juga digunakan sebagai gelas takar mini. . Medi Nurser . Adalah botol dot berukuran mini 15ml yang berfungsi memberikan obat/vitamin kepada si kecil secara akurat dan rapi. Dengan botol dot juga mengurangi bau-bauan yang kurang enak dari obat/vitamin. . Info Pemesanan : Baby Yank Jln. Seroja no. 116 Pontianak WA 0813 5251 2289 Line : yankyank_babyshop . #babyyank #yankyankbabyshop #babyshop #babyneeds #tokobayi #perlengkapanbayi #babyshoppontianak #babyshopindo #nuby #medicalset #sehat #bayisehat

Ya Alloh tega sekali oran

Ya Alloh tega sekali orangtua yg membuang bayi tak berdosa ini, semoga dia bisa diberi kesadaran atas kesalahannya. Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================ Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. contact person; BBM,: D540EEDE WA: 085855040353 #chelseaolivia #glennalinskie #nastushaoliviaalinskie #nastushaolivia #littlealinskie #babyalinskie #glennchelsea #chelseaglenn #babynastusha #babynastushaoliviaalinskie #nastushaalinskie #cutebaby #bayi #balita #babygirl #bayilucu #baby #anakartis #chubbybaby #cutebabygirl #anakindonesia #asianbaby #cute #bayisehat #chubby #chubbycheeks

Mengenalkan buku sejak di

Mengenalkan buku sejak dini ke buah hati, bukan berarti kita menuntut anak untuk bisa baca buku. Yg kita cari adalah supaya anak suka buku, sehingga kelak dia cinta buku dan haus akan ilmu. . . Karena anak yang bisa baca belum tentu dia suka dengan buku. Tapi anak yg suka buku InsyaAllah kelak dia akan suka membaca. Walaupun..mungkin saat ini caranya mengenal ya dengan menggigit, meremas, merobek, membanting, menginjak bukuny. Tapi itulah caranya mengenal buku dan tahap-tahap menjadikanny sahabat. . . Untungny HALO BALITA aman diperlakukan seperti itu. Malah bs di turunkan ke adik2nya nanti. InsyaAllah.. Selain itu,buku juga bisa jadi akan mempererat kasih sayang antara anak dengan ayah bunda nya. Kok bisa?? Ya bisaaa.. cobalah dampingi anak & bacakan buku2ny, minimal 10-15mnt saja dalam sehari..buktikanlah bu.. Selain itu HALO balita ada banyak judulny. Jadi gak akan bosan bacanya. Hehe..ditambah lagi dg 3 boneka tangan yg bisa buat acara baca buku makin seru^^ . . . #halobalita #agustusan #bukubalita #anakindonesia #bayisehat #edutoys #montessiridirumah #montessori #montessoriathome

Lovely baby 
------------

Lovely baby -----------------------------''------- Mau Foto atau Videomu di REPOST? Caranya gampang banget Follow @selebgram_anak dan SPAMLIKE dulu ya Jangan lupa Tag foto terbaikmu sebanyak-banyaknya ke @selebgram_anak atau dengan hastag #selebgram_anak ------------------------------------- #babygirl #babies #bayicantik #bayilucu #bkids_2017 #balita #bayi #anakmama #selebgramanak #cutest #sayangbunda #kesayangan #babylover #kidstagram #happybaby #happykids #adorablebaby #babyindo #daughters #littlegirl #jakartakids #endorse #babyneeds #modelcilik #anakayah #imutimut #bayiasi #littlecutest #kidstagram #bayisehat

Hallo Mom @qaisarahelshan

Hallo Mom @qaisarahelshanum , DISKON 50% PAKET GROSIR FITTI DAYPANTS!!! Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Fitti DayPants Value Pack size L18 di JD.ID. Periode hingga 31 Agustus 2017. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! FB: Fitti Indonesia @Regrann from @qaisarahelshanum - Aku dan sepupuku tadi sore. Namanya Aldebaran Risjad Haikal anaknya @mimi_fahira :) #bayilucu #bayilucuindonesia #bayicantik #bayiganteng #babygirl #babyboy #bayisehat #bayisehatindonesia

 You're fearfully and won

You're fearfully and wonderfully made. [Psalm 139:14] . . . Progress menjelang 5 bulan ini udah bisa : Banyak kode Angkat2 tangan minta digendong lah, muterin kepala minta kita arahin kemana lah, jadi option tangisannya udah nambah : A. LAPER B.NGANTUK C.POOP D. KEPANASAN E.BOSEN (insting ssdh jd mommy udah paham betul iramanya yg mana nih, untung pilihan ganda bkn essay #ehh) . Pegangin tangan terus angkat badan sendiri untuk duduk . Gendong posisi tangan di keteknya dia loncat2 girang, ngelangkah mau jalan, padahal rolling aja blm bisa sendiri . Bubbling teruss banjir deh jadi ud mulai sering pake bibs . Mulai cerewet lagi mommy seneng kl km aktif gini . Setiap bangun pagi cekikikan baru melek ud ketawa2.. gemesin aplg lesung pipitnya !! Tidurnya udah pinter banget tdur siang smpe sore 1jam@2x trs malam sampe pagi deh . Rekor makan : buah duren, pisang, apple, yg favorite sih pear tapi xiang lie, gerber oatmeal & banana cereal, kopi item . kalau ditelanjangin pasti girang banget dikira mau mandi pdhl kdg cmn ganti diapers, dibajuin malah ngamuk.. Mau jadi Tarzann ??? Kl nangis bibir memble.. lucu banget gatau bljr drmna . syg 2hr ini cmn poop skali mommy khwtr susah pencernaannya apa km ga nafsu nyusu.. masa mau tumbuh gigi apa? Ampun deh jgn cepet2 dl . Btw ini milestonenya bisa kebetulan banget temanya bulan ini kelinci pas banget bertepatan Kenzie dpt costume Kelinci dan bonekanya jd lengkap deh . #bleesedkenzie #blessedlife #cutebaby #cutenessoverload #bunny #cutebunny #looneytunes #like4like #follow4follow #instababy #igbabies #handsomebaby #littlebunny #bayisehat #jellycatbunny #bayilucu #bayiindonesia #asianbaby #5monthsold #240817 #22weeksold @kidsfashionforall #bkids_2017

Kalau beli gadged sekalia

Kalau beli gadged sekalian penangkalnya ya Gadget bisa beli sampai 10 juta atau bahkan lebih Penangkalnya juga dengan manfaat yang lain lebih murah kok daripada harga gadget Bisa dipake 15tahun pulak . Ingat kesehatan itu jauh lebih PENTING . Karena radiasi elektromagnetik gak terlihat hanya bisa dirasakan Jangan abaikan pusing2 ringan..badan capek2... Mungkin itu signal tubuhmu yg selalu kamu abaikan dan dianggap biasa aja... Yuk, jangan cuma Gadget yg di Upgrade, Kesehatan juga harus selalu di Upgrade, Ditingkatkan kualitasnya agar semakin hari semakin sehat Pakai selalu pendant sehatmu ya Salam Sehat selalu Wa / line 0813 6177 6488 #Biopendant #Bioglass #PendantMCI #EnergyScalar #KalungKesehatan#kalung #kalungkesehatan #glucolagel #kecantikan #MiniBioglass #demam #P3K #produkkesehatan #sehat #moms #mommy #glucola #mci #hadiah #hadiahunik #minumansehat #makanansehat #anaksehat #bayisehat #bayi #anakanak #baby #sayanganak #loveyourchild #takecare

#mpasinessalyn 13m+
.
Cre

#mpasinessalyn 13m+ . Creamy mung beans and peas soup. --------------------- . Sup kacang polong creamy. Bahan: 150 gr kacang polong segar 4 sdm kacang hijau kupas 1/4 bawang bombay 1/2 btg seledri Kaldu ayam 1 sdt butter . #mpasi13m #mpasi13bulan #mpasibuah #mpasisayur #mpasiharian #mpasisehatbergizi #mpasibayi #mpasibaby #mpasirumah #mpasirumahan #mpasiblw #homemadempasi #toddlerfood #babyfooddiary #mpasisimple #makananbayi #balitasehat #mpasienak #mpasibergizi #mpasisehat #mpasilengkap #bayimontok #bayilahap #bayilucu #bayisehat #masakanrumahan #menuanak

logo